Kamis, 02 Juli 2015

Perbedaan Pacaran Zaman Dahulu Dan Sekarang


Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia dengan tujuan untuk mencari kecocokan menuju kehidupan berkeluarga, atau sering disebut dengan pernikahan.
Sebenarnya, pacaran ini dilakukan oleh orang-orang yang sudah cukup umur untuk memikirkan pernikahan. Tapi, pacaran ini malah dilakukan oleh anak-anak dibawah umur atau masih belum matang atau siap untuk memikirkan pernikahan. Hal ini malah menjad kebiasaan yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan remaja.
Tapi, tahukan kamu bahwa pacaran zaman dahulu sangat berbeda dengan pacaraan zaman sekarang. Perbedaan itu terlihat dari cara-cara mereka pacaran.
Mau tau apa perbedaan pacaran zaman dahulu dengan sekarang ?
Seperti dilansir LintasMe.com, inilah dia ke empat perbedaan pacaran zaman dahulu dan sekarang.
1. Pria yang mengejar wanita
Di zaman dahulu pria memiliki tugas untuk mengejar wanita yang disukainya. Hal ini dilakukan agar si pria lebih menghargai apa yang telah ia dapat, dan tidak menyia-nyiakan wanita begitu saja. Tapi di zaman sekarang malah kebalikannya, wanita yang lebih sering mengejar laki-laki, sehingga banyak sekali wanita yang dicampakan begitu saja, karena pada dasarnya lelaki tak pernah mencoba menghargainya.
2. Pria yang mentraktir wanita
Di zaman dahulu setiap laki-laki memiliki aturan yaitu harus selalu mentraktir wanita saat kencan. Itu dilakukan agar lelaki bisa bertanggung jawab atau belajar menafkahi wanita, karena pada saat menikah memang lelaki yang harus menafkahi wanita. Tapi, jika pacaran zaman sekarang, wanita yang sering minta ditraktir oleh laki-laki maka dianggap sebagai wanita yang matre.
3. Menjadikan perempuan seperti ratu
Di zaman dahulu, pria akan diharuskan menjadikan wanita seperti ratu, dalah arti tidak boleh di sakiti, dan disentuh secara fisik. Karena menurut orang di zaman dahulu wanita yang mudah di sentuh akan sangat mudah ditinggal kan oleh lelaki. Oleh karena itu, orangtua akan mengingatkan pada anaknya untuk tidak mudah disentuh oleh laki-laki. Tapi, jika di zaman sekarang menyentuh wanita merupakan hal yang biasa dilakukan.
4. Cara memperlakukan wanita
Cara memperlakukan wanita di zaman dahulu sangat berbeda dengan zaman sekarang. Jika di zaman dahulu wanita akan dianggap sangat berarti sehinga wanita tidak diperbolehkan laki-laki untuk membawa barang, membuka pintu saat masuh dalam ruangan, semua itu akan dilakukan oleh laki-laki. Tapi jika di zaman sekarang, wanita diperlakukan biasa saja, seperti wanita membawa barang sendiri, membuka pintu sendiri, dan lain-lain.
Di zaman dahulu dan sekarang memang sangat jauh berbeda, jika kita mengikuti aturan di zaman dahulu maka akan dianggap tidak keren atau pun jadul oleh orang-orang. Oleh karena itu banyak orang-orang yang terpengaruh dengan kehidupan di zaman sekarang.
 Vimax Asli Obat Pembesar Penis Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar